Ketapang post authorKiwi 21 Januari 2021

Kapolda Warning Anggotanya Tak Lakukan 'Copy Paste' Terkait Penggunaan Anggaran

Photo of Kapolda Warning Anggotanya Tak Lakukan 'Copy Paste' Terkait Penggunaan Anggaran Kapolda Kalbar di damping Kapolres Ketapang saat meninjau pembangunan Polsek Benua Kayong, rabu (20/1). ist

KETAPANG, SP - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka memberikan arahan terkait anggaran tahun 2021, Rabu (20/1).

Sigid menegaskan agar penggunaan anggaran harus di rencanakan dengan baik dan bertanggungjawab.

"Semua harus direncanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, kemudian anggaran juga harus transparan, tolong ini disampaikan ke semua anggota hingga ke tingkat bawah," tegasnya.

Sigid mewarning agar jajarannya tidak main-main dalam menggunakan anggaran dan tidak mencoba mengcopy paste terkait penggunaan anggaran di tahun-tahun sebelumnya.

"Jangan ada yang coba main-main, kebiasan buruk seperti copy paste harus dihilangkan, sebab semua harus sesuai teknis dan dinamika kamtibmas," mintanya.

Sementara itu, Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go yang turut dalam rombongan kunjungan kerja ke Polres Ketapang, mengatakan bahwa Kapolda di awal tahun memfokuskan pengawasan dalam rencana penggunaan anggaran jajarannya.

“Mengawali tahun 2021, agenda Kapolda Kalbar memang terkait anggaran. Baik di tingkat Satker Polda hingga ke Polres jajaran ia turun langsung memberikan arahan dan lebih untuk mengingatkan agar penggunaan anggaran harus tepat dan tidak main main," terangnya.

Selain memberikan arahan kepada pejabat Polres Ketapang, dalam kunjungan ke wilayah hukum Polres Ketapang, Sigid juga menyempatkan untuk meninjau pembangunan Polsek Benua Kayong. (Teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda