Ketapang post authorBob 21 Desember 2021

Dukung Kemajuan Dunia Pendidikan, Babinsa Kodim 1203/Ktp Hadiri Peresmian Gedung Teaching Factory dan Louncing Kelas Industri

Photo of Dukung Kemajuan Dunia Pendidikan, Babinsa Kodim 1203/Ktp Hadiri Peresmian Gedung Teaching Factory dan Louncing Kelas Industri Dukung Kemajuan Dunia Pendidikan, Babinsa Kodim 1203/Ktp Hadiri Peresmian Gedung Teaching Factory dan Louncing Kelas Industri

KETAPANG, SP - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Nanga Tayap adalah salah satu Sekolah Menengah berbasis Kejuruan yang beralamat di Jalan Raya Lintas Kalimantan, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Dalam rangka mendukung kemajuan dunia pendidikan diwilayah, Danramil 1203-01/Nanga Tayap yang diwakili Sertu Hutagalung menghadiri peresmian Gedung Teaching Factory dan Louncing Kelas Industri, SMKN 1 Nanga Tayap, Sabtu (18/12/2021).

Acara peresmian tersebut dihadiri Kabid PSMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar, Ketua MKKS, Unsur Forkopimcam Nanga Tayap, Perwakilan Managemen Perusahaan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Usai kegiatan, Sertu Hutagalung mengatakan, dengan di resmikannya Gedung dan Kelas Industri tersebut, harapannya sekolah ini nantinya mampu mencetak siswa/wi dengan bekal ketrampilan yang mumpuni, dengan SDM yang unggul dan siap bekerja setelah lulus nanti.

Di tempat terpisah Danramil 1203-01/Nanga Tayap Kapten Inf Andri Fitri mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung kemajuan dunia pendidikan diwilayah kerjanya.

"Saya berharap SMKN 1 Nanga Tayap yang berada di wilayah Kodim 1203/Ktp semakin maju dalam menghasilkan lulusan yang kompeten sesuai kebutuhan industri, serta mampu mencetak generasi penerus Bangsa yang handal," tuturnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda