Ketapang post authorKiwi 22 Juni 2021

Polres Ketapang Komitmen Bangun Zona Integritas

Photo of Polres Ketapang Komitmen Bangun Zona Integritas Istimewa

KETAPANG, SP - Kepolisian Resort (Polres) Ketapang menggelar apel pembacaan komitmen pembangunan Zona Integritas (ZI) di wilayah hukum Polres Ketapang, Selasa (22/6).

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono memimpin langsung pembacaan komitmen pembangunan ZI yang diikuti seluruh anggota polres.

Saat dikonfirmasi, AKBP Wuryantono mengatakan kalau pihaknya tentunya terus berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, termasuk tidak menerima segala bentuk Pungutan Liar (Pungli) serta menyelenggarakan pelayanan publik untuk masyarakat dengan humanis, cepat serta bebas dari korupsi.

"Pernyataan komitmen membangun ZI merupakan wujud sikap anggota Polres Ketapang yang akan bersungguh-sungguh dalam pembangunan wilayah ZI melalui penyelenggaraan pelayanan publik yang modern, cepat dan bebas pungli," katanya.

Wuryantono melanjutkan, bahwa pernyataan komitmen ini bukan hanya dimulut saja tetapi juga harus di aplikasikan melalui kegiatan sehari-hari dalam peningkatan pelayanan publik yang sesuai dengan pernyataan yang telah dibacakan.

"Selain itu, hal tidak kalah pentingnya dalam mewujudkan zona integritas ini adalah peran serta dan dukungan masyarakat Ketapang," tukasnya. (Teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda