Ketapang post authorKiwi 24 Februari 2021

Permudah Akses Warga, CITA Perbaiki Jalan Desa Jago Bersatu

Photo of Permudah Akses Warga, CITA Perbaiki Jalan Desa Jago Bersatu PERBAIKI JALAN - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Cita Mineral Investindo, Tbk (CITA) memperbaiki Jalan Desa Jago Bersatu, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang. IST

KETAPANG, SP - PT Cita Mineral Investindo, Tbk (CITA) Site Sandai telah melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) bidang infrastruktur dengan melakukan perbaikan jalan desa di Desa Jago Bersatu, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang.

CITA membantu memperbaiki jalan desa ini dengan memberikan pinjaman alat berat berupa backhoe loader.

Kegiatan perbaikan jalan Desa Jago Bersatu ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dari 27-28 Januari 2021 dan perbaikan jalan desa ini akan dilanjutkan kembali dalam beberapa waktu kedepan karena sempat terkendala dengan cuaca yang sudah memasuki musim penghujan. CITA berharap agar keberlanjutan perbaikan jalan ini akan berjalan dengan maksimal tanpa hambatan yang berarti.

Sadarudin, selaku Kepala Desa Jago Bersatu, mengungkapkan bahwa selama ini CITA telah berperan membantu masyarakat dalam perbaikan jalan desa yang ada di Jago Bersatu.

“CITA selama ini telah membantu kami dalam perbaikan jalan ini, karena jalan ini menjadi akses utama bagi masyarakat Desa Jago Bersatu dan juga akses jalan ke wilayah perkebunan mereka, ” ungkapnya.

Saat ini, kondisi beberapa titik jalan desa dalam kondisi rusak apalagi saat musim penghujan sehingga dengan kondisi jalan yang tidak memadai itu sangat mengganggu dan berdampak terhadap aktifitas ataupun akses masyarakat, karena sulit dilalui baik oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. CITA telah memperbaiki Jalan Desa Jago Bersatu ini sepanjang 0,5 kilometer.

Ke depannya, CITA akan terus mengembangkan program CSR-nya agar memberikan dampak yang signifikan terhadap infrastruktur desa yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan sebagai wujud nyata komitmen perusahaan. (teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda