Ketapang post authorBob 24 November 2020 121

Kodim 1203/Ketapang Terima Kedatangan Dirsismet Pusterad

Photo of Kodim 1203/Ketapang Terima Kedatangan Dirsismet Pusterad Kodim 1203/Ketapang Terima Kedatangan Dirsismet Pusterad

KETAPANG, SP - Komandan Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, beserta Staf menjemput kedatangan Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad), Brigjen TNI Achmad Said S.,Sos di Bandara Rahadi Oesman, Ketapang, Senin (23/11/2020).

Penjemputan tersebut dilakukan dalam rangka Kunjungan Kerja Dirsismet Pusterad di wilayah Kodim 1203/Ktp.

Letkol Kav Suntara Wisnu menyatakan, Kuker tersebut selain untuk melakukan pembinaan teritorial juga untuk mencari tahu tingkat kepuasan masyarakat dengan kinerja aparat teritorial Kodim 1203/Ktp khususnya, baik dengan mitra maupun masyarakat di Kabupaten Ketapang.

"Selain itu juga, untuk mengetahui apa yang diperlukan dan kekurangan TNI , serta sumbang saran dan untuk perbaikan TNI kedepan,” ungkap Letkol Kav Suntara Wisnu.

Kuker yang laksanakan, berupa tatap muka langsung dengan Forkopimda Ketapang serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda yang berlasung Pendopo Bupati Ketapang.

Dandim 1203/Ktp berharap, apa yang menjadi perhatian nantinya dapat kita jadikan pedoman untuk perbikan kedepan.

"Semoga bimbingan dan arahannya besok dapat berjalan dengan lancar,” paparnya. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda