Ketapang post authorKiwi 25 Januari 2021 99

DPRD Sampaikan Masa Jabatan Martin-Suprapto Segera Berakhir

Photo of DPRD Sampaikan Masa Jabatan Martin-Suprapto Segera Berakhir ist

KETAPANG, SP - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang mengelar rapat paripurna pengumuman hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2020 pada Senin (25/1). Dalam rapat itu sekaligus juga disampaikan pengumuman Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021.

Paripurna yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi, serta didampingi tiga Wakil Ketua DPRD Ketapang beserta Sekretaris DPRD Ketapang.

Sementara Bupati Ketapang, diwakili Pj Sekda Suherman. Sedangkan pemenang Pilkada Ketapang 2020, hanya diwakili oleh Wakil Bupati Ketapang terpilih, Farhan.

Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi, mengatakan paripurna dilaksanakan atas dasar hasil dari pleno KPU Ketapang nomor 01/PL.027.kpt/6104/KPU-Kab/I/2021 tanggal 21 Januari 2021 yang menetapkan Martin Rantan-Farhan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih.

Febri melanjutkan, pengumuman penetepan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih hasil Pilkada tahun 2020 dan pengumuman AMJ Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 dituangkan dalam berita acara.

"Selanjutnya akan ditindaklanjuti dan diteruskan ke Gubernur Kalbar, kemudian diteruskan ke Mendagri. Selebihnya tinggal menunggu keputusan Mendagri untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih," kata Febriadi.

Di akhir sambutan, dirinya atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Ketapang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Ketapang masa jabatan 2016-2021.

Hal itu disampaikan lantaran telah bersinergi dengan DPRD dalam melaksanakan tugas pemerintah, pembangunan dan masyarakat selama 5 tahun dengan baik dan sungguh -sungguh.

"Kami juga mengucapka terima kasih kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang telah mengikuti kontestasi Pilkada dengan terus menjaga suasana aman dan kondusif," tukasnya. (Teo/PK)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda