Ketapang post authorKiwi 25 Juli 2021

Satu Remaja Meninggal Usai Kecelakaan di Desa Sungai Putri

Photo of Satu Remaja Meninggal Usai Kecelakaan di Desa Sungai Putri Kendaraan korban yang mengalami kecelakaan.

KETAPANG, SP - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Ketapang, kali ini kecelakaan sebuah kendaraan roda 6 berlawanan dengan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Ketapang-Sukadana kilometer 35, tepatnya di Desa Sungai Putri Kecamatan Matan Hilir Utara Kabupaten Ketapang, Jumat (23/7) malam.

Kecelekaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono melalui Kasat Lantas Polres Ketapang, AKP Andhika Desky mengatakan kalau kecelakaan yang menyebabkan meninggal seorang remaja putri terjadi di Dusun 03 Desa Sungai Putri Kecamatan Matan Hilir Utara.

"Kecelakaan itu antara kendaraan roda enam merk Hyunday bewarna biru berplat nomor polisi KH 8268 GM dengan sebuah Sepeda Motor Honda Scoppy warna Merah Muda KB 5776 GS dan Sepeda Motor Honda Beat Warn Hitam KB 3258 IJ," katanya, Minggu (25/7).

Andhika melanjutkan, kejadian bermula pada saat kendaraan scoppy KB KB 5776 GS yang di kendarai korban bernama Alvera (19) berjalan dari arah Ketapang menuju ke arah siduk. Sesampainya di KM 35, korban mencoba mendahului kendaraan roda enam yang dikendarai Surahman.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan sepeda motor beat yang dikendarai Usman yang kemudian bersenggolan dengan korban. Saat bersenggolan korban yang merupakan warga Desa Tanjung Baik Budi terjatuh ke sisi sebalah kiri dan bagian kepala terbentur dengan kendaraan roda enam," jelasnya.

Andhika menambahkan, akibat kecelakaan tersebut korban menderita luka berat dan akhirnya meninggal dunia sedangkan pengendara motor beat mengalami luka ringan.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit agoesdjam Ketapang. Saat ini kita masih tangani kecelakaan ini dan barang bukti berupa tiga kendaraan sudah kita amankan sementara waktu," tukasnya. (Teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda