Ketapang post authorBob 26 Februari 2021 185

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Dilantik, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Selamat dan Sukses

Photo of Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Dilantik, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Selamat dan Sukses Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Dilantik, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Selamat dan Sukses

KETAPANG, SP - Martin Rantan dan Farhan, telah dilantik sebagai Bupati dan Wabup Ketapang. Pelantikan dilaksanakan pada Jumat (26/2/2021), di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar. Kedunya dilantik oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

Atas pelantikan tersebut, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny Suntara Wisnu Budi Hidayanta, beserta keluarga besar Kodim 1203/Ktp mengucapkan selamat dan sukses.

Hal tersebut tersebut disampaikan Dandim 1203/Ktp usai menunaikan Salat Jumat di ruang kerjanya, Jalan Letjend S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

“Kita ketahui bersama, pelantikan Bupati dan Wabup Ketapang terpilih pada Pilkada 2020 yang telah  dilaksanakan di Pontianak, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji,” kata Dandim.

"Untuk itu, saya selaku Dandim 1203/Ktp dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII beserta keluarga besar mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya  Martin Rantan, sebagai Bupati dan Farhan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1203/Ktp berharap Bupati dan Wabup Ketapang yang baru saja mendapat amanah rakyat ketapang kiranya dapat membawa Ketapang yang lebih maju lagi.

"Serta meningkatkan sinergitas yang solid disemua sektor dan kalangan yang selama ini sudah terbina dan terjalin baik. Semoga visi dan misi pembangunan dapat tercapai sesuai yang direncanakan,” tutupnya. (dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda