Ketapang post authorKiwi 28 Desember 2022

Martin: Natal Tahun ini Sangat Meriah

Photo of Martin: Natal Tahun ini Sangat Meriah

KETAPANG, SP - Guna menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, Bupati Ketapang, Martin Rantan, dan keluarga menggelar open house Natal selama dua hari. Open house hari pertama digelar di Pendopo Bupati Ketapang, Minggu (25/12). Sementara pada Senin (26/12), Martin dan keluarga menggelar open house di kediaman pribadinya.

Open house Natal ini kembali digelar setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19. Acara tersebut sangat meriah dibanding dua tahun sebelumnya. Bahkan, banyak masyarakat Ketapang dari berbagai kalangan hadir untuk bersilaturrahmi dengan orang nomor satu di Ketapang tersebut.

Berbagai hidangan disiapkan untuk para tamu dengan diiringi musik menambah suasana open house kali ini semakin meriah. "Perayaan dan open house Natal tahun ini lebih meriah dari dua tahun sebelumnya, karena kita tahu bahwa tahun sebelumnya dibatasi oleh Covid-19," kata Martin.

Dalam perayaannya Natal ini, Martin mengharapkan bisa membawa sukacita, penuh cinta kasih dan damai bagi seluruh umat manusia. "Melalui momen ini juga kita harapnan semakin memperkuat tali silaturrahmi dan memperkokoh kerukunan umat beragama di Ketapang. Di mana Ketapang dikenal sebagai daerah yang damai, toleran, dan kondusif," harapnya

Martin menambahkan, perayaan Natal tahun ini sangat luar biasa sehingga open house dilaksanakan dua hari berturut-turut. Hari pertama perayaan Natal, dia dan keluarga menggelar open house di rumah dinas. Sementara di hari kedua digelar di rumah pribadi. "Antusian masyarakat yang hadir luar biasa. Natal tahun ini sangat meriah," ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ketapang dari berbagai kalangan, tidak hanya pejabat, namun juga masyarakat umum dari sejumlah kecamatan yang telah hadir pada kesempatan itu. "Terima kasih saya sampaikan kepada para tamu yang hadir, dan juga para panitia pelaksana yang turut membantu memeriahkan open house natal tahun ini," tukasnya. (Teo)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda