Kubu Raya post authorBob 06 April 2021 35

Persit KCK PD XII/Tpr Ikuti Syukuran HUT ke-75 Persit Secara Virtual

Photo of Persit KCK PD XII/Tpr Ikuti Syukuran HUT ke-75 Persit Secara Virtual Persit KCK PD XII/Tpr Ikuti Syukuran HUT ke-75 Persit Secara Virtual

KUBU RAYA, SP - Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura mengikuti acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Persit KCK secara virtual dari Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Untuk di Makodam XII/Tpr, acara dihadiri Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos, para PJU Kodam, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad beserta jajaran pengurus.

Acara syukuran kali ini dipimpin oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa melalui video conference dari Mabesad, Jakarta Pusat.

Acara syukuran diawali dengan ucapan selamat ulang tahun ke-75 Persit KCK dari Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ketua Umum Pia Ardya Garini, Ketua Umum Jala Senastri secara virtual, menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, penyematan tanda penghargaan lencana Setya Bhakti, pemotongan tumpeng, menyanyikan Mars Persit KCK dan penyerahan tali asih kepada warakawuri, anak yatim dan dana asuh kepada karyawan Persit Pusat.

Dalam sambutannya, Ketua umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Persit di manapun berada dan bertugas.

Ny. Hetty Andika Perkasa juga mengatakan, peringatan HUT ke-75 Persit, bukanlah sekedar seremonial, melainkan sebagai pemacu semangat dalam organisasi agar menjadi lebih solid maju dan berkembang kegiatan-kegiatan berkat kerjasama yang luar biasa dari setiap kepemimpinan yang keluar dari seluruh pengurus Persit.

"Dalam masa sulit dan penuh keterbatasan selama pandemi Covid-19 yang hingga kini masih kita rasakan, berbagai webinar mulai soal kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya sebagai upaya untuk pengkayaan diri setelah kita lakukan agar anggota Persit bisa menjadi wanita yang mandiri dan tangguh mempunyai kontribusi terhadap bangsa dan negara," ujar istri Kasad.

Acara syukuran HUT ke-75 Persit KCK dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa yang secara simbolis diberikan kepada dr. Nisa Pathony Sp. Og dokter ahli kebidanan dan kandungan yang merupakan anggota Persit di RSPAD.

Sedangkan untuk di Makodam, dalam acara syukuran kali ini juga dilakukan penyerahan hadiah lomba profil tingkat kepengurusan cabang seatap. Adapun juara 1 diraih Spersdam XII/Tpr Cab. III, juara 2 diraih Itdam XII/Tpr Cab. VIII dan juara 3 diraih oleh Denmadam XII/Tpr Cab. IX. (dam)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda