Kubu Raya post authorBob 08 Mei 2021

 Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Parit Baru Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan

Photo of  Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Parit Baru Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan PATROLI - Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya secara terus menerus melaksanakan kegiatan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat. Ist

KUBU RAYA, SP - Dalam rangka upaya penanggulangan wabah Covid-19,  Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya secara terus menerus melaksanakan kegiatan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di

Jalan Nurul Huda, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Dalam pelaksanaannya anggota Babinsa mendatangi langsung ke tempat warga yang lagi melakukan aktifitasnya seperti warung, tempat umum dan jalan raya untuk memberikan imbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan pada saat keluar rumah dan Babinsa Juga mendistribusikan masker kepada warga yang belum menggunakan masker.

“Selalu kita ingatkan agar warga dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari agar tetap mentaati protokol kesehatan," paparnya.

Terutama dengan selalu mengingat dan melaksanakan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Guna mendukung upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19,” ungkap salah satu anggota Koramil 05/Sungai Raya, Serda Ariyanto

Lebih lanjut Serda Ariyanto mengatakan, Bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah merupakan kegiatan rutin dalam upaya mencegah masuknya wabah Covid-19 di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga masa pandemi Covid-19 ini berakhir, mari bersama-sama kita perangi wabah ini agar kita bisa beraktifitas normal kembali seperti sedia kala tanpa ada wabah yang mengkhawatirkan kita lagi,” terangnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda