Kubu Raya post authorEliazer 10 Januari 2022

PLN Grup Kalimantan Jalin Sinergitas dengan  Kodam XII Tanjungpura

Photo of PLN Grup Kalimantan Jalin Sinergitas dengan  Kodam XII Tanjungpura

KUBU RAYA, SP - Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kelistrikan kepada pelanggan, PLN Grup Kalimantan perlu meningkatkan sinergitas dengan Kodam XII Tanjungpura.

Hal tersebut diungkap General Manager PLN UIW Kalbar, Ari Dartomo, yang didampingi oleh General Manager PLN UIP Kalbagbar, Didik Mardiyanto, saat berkunjung ke Makodam XII Tanjungpura.

Kunjungan silahturahim Pimpinan PLN Grup Kalimantan yang diterima langsung oleh Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P.,M.M. ini dilaksanakan di Ruang Koridor Gedung A, Makodam XII Tanjungpura, Senin (10/12).

Dalam kesempatan tersebut General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, menegaskan bahwa dalam menjalankan bisnis kelistrikan, PLN bersinergi dengan TNI, terutama yang berhubungan dengan pengamanan aset-aset kelistrikan, agar kontinuitas pasokan listrik tetap terjaga.

"Peran anggota TNI sangat penting bagi proses bisnis kelistrikan yang kami jalankan, agar upaya dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat tidak terganggu," ujar Ari.

Sementara itu, Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, berharap sinergitas antara PLN Kalbar dengan Makodam XII Tanjungpura terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

"Kami siap mendukung PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat. Jika terjadi gangguan atau kendala dalam melayani masyarakat, kami siap membantu terutama dalam mengamankan aset milik negara yang dikelola oleh PLN," tegas Sulaiman.

Ia juga berharap, pertemuan silahturahim tersebut merupakan upaya positif dalam menjalin dan meningkatkan kerjasama antara TNI dan PLN khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda