Kubu Raya post authorKiwi 13 Januari 2021 58

Kubu Raya Kebagian 3480 Dosis Vaksin Sinovac

Photo of Kubu Raya Kebagian 3480 Dosis Vaksin Sinovac Ilustrasi

KUBU RAYA, SP – Sebanyak 3480 vial Vaksin Covid-19, telah tiba di Kubu Raya Rabu (13/1), sekitar pukul 08.30 WIB. Untuk Vaksin tahap pertama yang akan dialokasikan bagi sekitar 1. 740 tenaga kesehatan Kubu Raya ini dibawa ke Instalasi Farmasi Kesehatan Puskesmas Sungai Durian Kubu Raya, dengan pengawalan petugas Polres Kubu Raya.

“Untuk tahap awal kami akan laksanakan penyuntikan pertama yang diawali oleh Pak Bupati dan beserta istri, Kemenag Kabupaten Kubu Raya, saya sendiri dan istri, Sekda Kubu Raya, Yusram Anizam, Ketua PGRI, organisasi keagamaan, dan organisasi profesi.” kata Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya Marijan, Rabu (13/1) di Kubu Raya.

Lanjut Marijan untuk selanjutnya akan disuntikan ke tenaga Kesehatan yang sebanyak 2.043 orang, dari jumlah tersebut untuk tahap pertama vaksin ini akan diberikan dulu untuk 1.740 tenaga kesehatan, selebihnya akan menyusul.

“Sesuai dengan jadwal, pemberian vaksin Covid-19 tahap awal akan diberikan pada Kamis (14/1) pukul 10.00 WIB di Puskesmas Sungai Durian.” kata Marijan.

“Untuk efek samping pasti ada, seperti rasa sakit, bengkak, atau demam, tapi nanti disediakan obatnya.” tutupnya. (lwu)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda