Kubu Raya post authorBob 13 Oktober 2021

Babinsa Desa Puguk Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Pantau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Sungai Ambawang

Photo of Babinsa Desa Puguk Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Pantau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Sungai Ambawang Babinsa Desa Puguk Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Pantau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Sungai Ambawang

Kubu Raya - Babinsa Desa Puguk Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Koptu Hendro memantau kegiatan vaksinasi tahap pertama dan kedua (sinovac) di Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Dusun Meranti RT.001/RW.001 Desa Puguk, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya. (Senin, 11/10/2021)

Sebanyak 144 orang masyarakat Desa Puguk Kecamatan Sungai Ambawang melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan kedua jenis vaksin sinovac, kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri antara lain, Babinsa Desa Puguk Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Koptu Hendro, Bhabinkamtibmas dan Nakes Puskesmas Sungai Ambawang.

Pengurus Pondok Pesantren Desa Puguk menyambut baik atas kegiatan vaksinasi yang di adakan di Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Kecamatan Sungai Ambawang ini, yang mana kegiatan ini merupakan dukungan dan kerja sama oleh Instansi pemerintah lainnya, baik pemerintah Desa, Koramil, Polsek, Kecamatan maupun Puskemas.

Ditempat yang sama Tim Nakes dari Puskesmas Sungai Ambawang mengucapkan terima kasih atas terselengarakannya kegiatan vaksinasi, sehingga antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi sangat banyak.

Babinsa Desa Puguk Koptu Hendro juga selalu mengingatkan kepada peserta vaksin, agar selalu memperhatika protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

Koptu Hendro sebagai Babinsa Desa Puguk memberikan Edukasi kepada masyarakat peserta vaksinasi, tentang pentingnya 3M, baik itu rajin cuci tangan, pake masker dan jaga jarak, agar selalu hidup sehat di tengah pademi covid-19 yang masih terjadi di Kabupaten Kubu Raya. Pungkas Babinsa. (Pendim 1207/Pontianak)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda