Kubu Raya post authorBob 15 Oktober 2021

Babinsa Desa Pancaroba Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan

Photo of Babinsa Desa Pancaroba Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan Babinsa Desa Pancaroba Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan

KUBU RAYA, SP - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pancaroba Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak, Kopka Petrus bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis Ke-1 dan Ke-2.

Kegiatan berlangsung di Ruang kelas SMAN 2 Pancaroba RT01/RW13, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (13/10/2021).

Vaksinasi Covid-19 dosis Ke-1 dan Ke-2 ini berlangsung di Ruang kelas SMA N.2 Pancaroba akan diberikan kepada warga Desa Pancaroba sebanyak 552 orang dengan Tenaga Medis dari Puskesmas Kecamatan Sungai Ambawang.

Di sela-sela kegiatan pengamanan, Babinsa Desa Pancaroba Kopka Petrus juga mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanan vaksinasi dosis ke-1 dan ke-2 ini berjalan dengan lancar aman dan tidak ada kendala. ujarnya

Saat ditemui di Makoramil, Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,” tegas Danramil. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda