Kubu Raya post authorKiwi 16 Januari 2021 1,416

Kedatangan Jenazah Agus Minarni Disambut Isak Tangis Keluarga

Photo of Kedatangan Jenazah Agus Minarni Disambut Isak Tangis Keluarga Perwakilan keluarga Agus Minarni saat menerima kedatangan jenazah di Bandara Internasional Supadio, Sabtu (16/1) sore.

KUBU RAYA, SP – Ratap tangis keluarga mendadak pecah menyambut kedatangan jenazah Agus Minarni, salah seorang korban pesawat Sriwijaya Air, begitu keluar dari pintu kedatangan VIP Room Bandara Internasional Supadio Pontianak, Sabtu (16/1), pukul 16.05 WIB.

Korban pesawat rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta pada Sabtu (9/1) tersebut, adalah jenazah kedua yang tiba hari ini di Pontianak.

Jamiat, paman korban menerima penyerahan jenazah Agus secara langsung dari Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan Bupati Mempawah Erlina.

“Saya adalah paman dari Agus Minarni. Mewakili pihak keluarga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu pencarian sampai pengantaran anak kami ke tujuan yang sudah ditentukan, yaitu di Sengkubang, Mempawah Hilir,” kata Jamiat.

Jamiat juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Mempawah yang sudah membantu pengembalian keponakannya hingga ke tujuan.

“Saya merasakan bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemda Mempawah yang sudah membantu proses pengembalian keponakan kami ini,” tutupnya sambil terisak-isak.

Sementara itu, Sutarmidji menyatakan pemerintah provinsi dan masyarakat Kalimantan Barat dan atas nama pribadi turut berbela sungkawa yang sangat dalam atas musibah tersebut untuk para korban dan keluarga masing-masing.

“Mudah-mudahan almarhumah Agus Minarni yang menjadi korban SJ-182, mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ucap Midji.

Senada itu, Erlina atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah menambahkan, pihaknya akan menanggung biaya pendidikan anak dari mendiang Agus hingga ke jenjang kuliah.

“Saya selaku Bupati Mempawah dan atas pemkab Mempawah turut berbela sungkawa sebesar-besarnya atas almarhumah Agus,” pungkasnya. (lwu)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda