Kubu Raya post authorKiwi 17 Januari 2021 2,100

Kesedihan Iringi Keluarga dan Sahabat Dinda Korban Sriwijaya SJ-182 saat Mengantar Jenazah Ke TPU

Photo of Kesedihan Iringi Keluarga dan Sahabat Dinda Korban Sriwijaya SJ-182 saat Mengantar Jenazah Ke TPU Jenazah Dinda Amalia saat di bawa menuju tempat pemakaman umum di sungai Durian.

KUBU RAYA, SP – Satu jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182, tujuan Jakarta-Pontianak yang jatuh di kepulauan seribu yang bernama Dinda Amalia telah tiba di rumah duka yang berada di Jalan Sungai Durian Laut, Gang Kurnia, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Minggu (17/1) pagi.

Tangisan keluarga pun tak bisa terbendung lagi saat jenazah korban keluar dari mobil ambulance, dan dibawa masuk kerumah duka.

Terlihat keluarga dari Dinda Amalia, ibu dan kakak korban pun sangat terpukul dan tak berhenti menangis saat pemakamannya.

Terlihat juga Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan turut ikut melayat korban, dan memberikan Akta Kematian kepada keluarga korban.

“Saya sebagai atas nama pribadi dan pemda Kubu Raya turut belasungkawa atas musibah yang dialami korban, dan semoga korban ditempatkan yang layak disisi Allah SWT,” ucap Muda saat melayat Dan saat ini jenazahnya pun sudah dimakamkan di Pemakaman Sungai Durian, Kabupaten Kubu Raya. (lwu)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda