Kubu Raya post authorKiwi 19 November 2020 90

Kepedulian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ibu Rissa Ronny Terhadap Anggota

Photo of Kepedulian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ibu Rissa Ronny Terhadap Anggota

Kubu Raya, SP - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 Ibu Rissa Ronny didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim Sanggau Ny. Dian melaksanakan anjangsana dan membesuk anggota Kodim 1204/Sgu Sertu Niman yang sakit di rumah sakit Kartika Husada kubu Raya, kamis, (19/11/2020).

Karena masih adanya pandemi Covid-19, saat menjenguk keluarga yang sakit selalu menerapkan protokol kesehatan, sebelum masuk kerumah sakit seperti mencuci tangan dan menggunakan APD Kesempatan tersebut Ibu Rissa Ronny mengatakan ," bahwa hal ini bertujuan semata – mata hanya untuk memperat hubungan tali kasih, serta menjalin silaturahmi dan memang merupakan suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama, untuk saling berbagi kasih terhadap sesamanya, terutama kalau ada anggota keluarga yang sakit," jelasnya

Beliau mengatakan, “Kami beserta rombongan turut berempati melihat keadaan bapak Sertu Niman yang masih terbaring lemah di rumah sakit ini. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan dari Keluarga Besar Persit KCK Koorcab Rem 121. Kami berdoa semoga lekas sembuh.”

Usai kunjungannya ke rumah sakit Kartika Husada, ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke mess perwakilan kodim 1204/Sgu yang berada di jalan Adisucipto kabupaten Kubu Raya untuk menjenguk anak anggota yang sakit yaitu ananda Yola anak dari Sertu Saut.

Seperti pada kunjungannya ke rumah sakit, kartika Husada , ibu Rissa Ronny juga memberikan tali asih untuk ananda Yola. (Penrem 121/Abw)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda