Kubu Raya post authorBob 24 September 2021

Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Turunkan Babinsa untuk Pantau Vaksinasi Warga

Photo of Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Turunkan Babinsa untuk Pantau Vaksinasi Warga Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Turunkan Babinsa untuk Pantau Vaksinasi Warga

KUBU RAYA, SP - Untuk mendukung pelaksanaan program vaksinasi nasional, Koramil 1207-06/Sungai Ambawang jajaran Kodim 1207/Pontianak menerjunkan personel Babinsa untuk bersinergi bersama Pemangku Kepentingan di desa masing-masing binaan.

Seperti hal yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Jawa Tengah personil Koramil 1207-06/ Sungai Ambawang Sertu Tugimin bersinergi dengan Bhabinkamtibmas ikut terjun langsung dalam pengamanan kegiatan vaksinasi tahap kedua jenis Moderna/

Kegiatan ini diberikan bagi warga masyarakat di Desa Jawa Tengah yang diselenggarakan di Pendopo Desa Jawa Tengah Dusun Karya 1 RT 002 /RW 002 Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Senin (20/9/2021).

Babinsa Desa Jawa Tengah Sertu Tugimin mengatakan, Kegiatan pengamanan yang dilaksanakannya tersebut merupakan salah satu tugas militer selain dari perang dari TNI-AD yang diimplementasikan melalui Satuan Militer Kodim 1207/Pontianak khususnya dari Koramil 1207-06/Sungai Ambawang.

 “Kami bersama Bhabinkamtimas Desa Jawa Tengah akan terus bersinergi dengan pemangku kepentingan lain untuk menyukseskan program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh Pemerintah pusat" terangnya.

Babinsa Desa Jawa Tengah Sertu Tugimin berharap program vaksinasi bagi masyarakat Desa Jawa Tengah bisa memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kubu Raya khususnya di Desa Jawa Tengah. (*)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda