Kubu Raya post authorBob 07 April 2021

Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, Pangdam XII/Tpr : Melindungi Keselamatan Masyarakat adalah Hukum Tertinggi

Photo of Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, Pangdam XII/Tpr : Melindungi Keselamatan Masyarakat adalah Hukum Tertinggi PIMPIN RAPAT - Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, yang berlangsung di Ruang Yudha, Makodam XII/Tpr. Ist

KUBU RAYA, SP - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19. Rapat berlangsung di Ruang Yudha, Makodam XII/Tpr.

Rapat dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos.,  dan para pejabat utama Kodam XII/Tpr serta dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran baik yang ada di wilayah Kalbar dan Kalteng.

Dalam arahannya, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan kepada para Dandim selaku Wadansatgas Penanganan Covid-19 di wilayah terkait pembentukan Pos PPKM skala mikro baik di tingkat Desa maupun RT agar terus ditingkatkan.

"Para Dandim agar terus meningkatkan capaian untuk membentuk Satgas Tangkal Covid-19 mulai dari tingkat Desa sampai tingkat RT di daerah masing-masing kita harus punya target," tegas Pangdam.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr juga menekankan kepada para Dandim untuk terus berkoordinasi dan mendorong pemerintah daerah untuk terus berupaya dalam menangani pandemi Covid-19 ini.

"Karena melindungi keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Untuk itu sebagai Satgas harus aktif, Dandim agar terus mendorong pemerintah daerah. Semuanya tidak ada yang mustahil kalau kita bersungguh-sungguh," ujar Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (dam)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda