Kubu Raya post authorBob 13 Oktober 2021

Babinsa Desa Lingga Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan

Photo of Babinsa Desa Lingga Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan Babinsa Desa Lingga Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan

Kubu Raya - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lingga Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak Sertu Murni bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2, yang dilaksanakan di Ruang kelas SMP N.1 Lingga Desa lingga RT01/RW13, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya. (Senin, 11/10/2021)

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 ini yang berlangsung di Ruang kelas SMP N.1 Lingga Desa lingga ini diberikan kepada warga Desa Lingga sebanyak 190 orang dengan Tenaga Medis dari Puskesmas Kecamatan Sungai Ambawang.

Disela-sela kegiatan pengamanan, Babinsa Desa Lingga Sertu Murni juga mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanan vaksinasi dosis ke-2 ini berjalan dengan lancar aman dan tidak ada kendala,” ujarnya.

Saat ditemui di Makoramil, Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi menjelaskan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait dan akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,” Tegas Danramil. (Pendim 1207/Pontianak)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda