Kubu Raya post authorEliazer 17 Maret 2023

Probesco-Liugong Customer Gathering, Tingkatkan Pelayanan Purnajual Terbaik untuk Pelanggan

Photo of Probesco-Liugong Customer Gathering, Tingkatkan Pelayanan Purnajual Terbaik untuk Pelanggan Branch Manager Probesco Pontianak, Suryana memberikan penjelasan terkait produk alat berat dari Liugong.

PONTIANAK, SP – Probesco Pontianak sebagai pemegang merk Liugong menggelar customer gathering di Kantor Cabang Probesco Pontianak di Jalan Arteri Supadio, Rabu (15/30).

Acara ini dihadiri ratusan pelanggan dan calon konsumen Probesco. Selain ramah tamah bersama pelanggan, Probesco juga memberi kesempatan untuk mereka melihat langsung kendaraan alat berat Liugong di showroom dan workshop Probesco.  Penawaran khusus saat acara juga ditawarkan, yaitu promo special pembelian unit bagi pelanggan yang hadir.
 
Probesco Pontianak selama ini dikenal sebagai dealer kendaraan berat dengan layanan purna jual terbaik di Kalbar. Tak hanya menjual kendaraan berat, kinerja mekanik dengan respon cepat pun menjadi salah satu bentuk pelayanan mereka. Selain itu, ketersediaan suku cadang pun menjadi nilai lebih buat Probesco sebagai distributor Liugong.  
 
Liugong sendiri merupakan produk kendaraan berat asal China yang sudah mendunia dan berhasil menggarap pasar di Kalimantan Barat. Meski dulu produk buatan China masih kurang dilirik karena kualitasnya, berbeda dengan sekarang, Liugong telah membuktikannya. Dengan menggunakan bahan premium untuk mesin hingga sistem transmisi, Liugong berhasil meraih hati penggunanya. Belum lagi dengan harga yang bersaing, tentu saja semua faktor itu membuat Liugong makin dilirik konsumen.

Direktur PT Probesco Disatama, Haryanto Shianto mengatakan bahwa Probesco merupakan dealer Liugong terbaik sedunia tahun 2022.

“Liugong salah satu brand China terbesar di Kalbar, selain itu dari 365 dealer, Probesco adalah dealer Liugong terbaik sedunia tahun 2022 dengan target 2023 ini cukup besar,” ujarnya pada wartawan.

Ia juga mengatakan, Probesco mempunyai 22 cabang di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke akan siap mensupporrt di berbagai daerah dan akan terus berbenah ke arah yang lebih baik.

“Probesco akan selalu berbenah terus untuk meningkatkan apapun dalam hal pelayanan. Kami juga akan memperbanyak mekanik untuk memenuhi penjualan alat yang populasinya agar semakin besar serta mensupport custumornya, itu salah satu strategi untuk jadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Senior Operation Manager Liugong Indonesia, Daniel Prayoga mengatakan, Liugong dan Probesco sudah sejak tahun 2019 bekerjasama dan akan terus bersinergi dalam meningkatkan mutu produk, pelayanan dan profesionalitasnya.

“Liogong dan Probesco ini sudah sejak tahun 2019 sudah bekerja sama. Probesco ini kami kenal sangat profesional mulai dari sales, service dan lain sebagainya, itu akan terus kami sinergi dan tingkatkan lagi bersama termasuk investasi,” kata Daniel.
 
Setelah mendengarkan presentasi yang disampaikan Liugong, para undangan diajak untuk mengunjungi area pameran produk Liugong di halaman workshop Probesco. Sambil melihat produk yang didisplay, para undangan juga mendapat penjelasan langsung tentang keunggulan produk yang ditawarkan langsung oleh Branch Manager Probesco Pontianak, Suryana.
 
Diakhir acara, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Probesco dan Liugong memberikan reward kepada tiga perusahaan yang membeli produk Liugong terbanyak di Kalbar.
Selain itu, Probesco dan Liugong juga menyerahkan kunci secara simbolis atas pembelian unit excavator kepada pelanggan setianya.(jee)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda