Kubu Raya post authorBob 24 September 2021

Babinsa Lingga Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Laksanakan Trecear Terhadap Warga Desa Binaan

Photo of Babinsa Lingga Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Laksanakan Trecear Terhadap Warga Desa Binaan Babinsa Lingga Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Laksanakan Trecear Terhadap Warga Desa Binaan

KUBU RAYA, SP - Babinsa Desa Lingga Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, Sertu Asiani bersama Tim Trecear melaksanakan Treacing terhadap warga desa binaan nya yang terkontamiasi Covid -19 bertempat di Desa Lingga, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (21/9/2021).

Tim Trecear Desa Lingga ini bergerak ke tempat warga yang terkontaminasi Covid-19, dan kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa Lingga Sertu Asiani, Bhabinkamtimas Lingga Brigadir Husin, Kadus Lingga Bapak Iwan Kuriawan dan Nakes Ibu Novi Amd.Kep.

Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Lingga Ibu Novi Amd.Kep dalam kegiatan Treacear terhadap pasien terkontaminsasi melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat serta melakukan Swab Antigen terhadap kontak erat pasien Covid-19 guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona.

Babinsa Desa Lingga Sertu Asiani juga memberikan edukasi kepada pasien kontak erat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan 3M, baik pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak di dalam aktivitas kesehariannya.

“Bhabinkamtimas Desa Lingga Brigadir Husin juga pada kesempatan yang sama menghimbau dan mengedukasikan kepada warga  tentang pentingnya jaga kesehatan dan keselamatan,” katanya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda