Lainnya post authorBob 31 Juli 2020

Warga Mengenang Kebersamaan dengan Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp

Photo of Warga Mengenang Kebersamaan dengan Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp Warga Mengenang Kebersamaan dengan Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp

KETAPANG, SP - Warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, mengenang saat saat kebersamaan dengan Satgas  TMMD Reguler Ke-108 TA 2020 dalam berbagai aktivitas di Desa Beringin Rayo.

Setelah sebulan lamanya, kebersamaan anggota satgas TMMD Reguler Ke-108  dan warga Desa Beringin Rayo untuk membangun dan mewujudkan keinginan yang kini telah tercapai, dan saat ini TMMD Reguler Ke-108  telah selesai dilaksanakan serta seluruh anggota tergabung dalam satuan tugas TMMD Reguler Ke-108  sudah kembali ke kesatuanya masing-masing.

Suatu kenangan yang tidak akan terlupakan bagi warga desa beringin rayo, dimana kegiatan TMMD Reg Ke 108 yang di gelar oleh Kodim 1203/Ktp, menciptakan keakraban dalam kebersamaan begitu erat sehingga satgas TMMD sudah di anggap seperti saudara bagi warga. 

Kegitaan TMMD Reg Ke 108, Kodim 1203/Ketapang begitu mewarnai suasana Desa Beringin Rayo, baik dalm meleksanakan aktifitas di sasaran, serta kegiatan kemasyarakatan kesemuanya itu yang menjadikan suatu kehilangan bagi warga setelah berakhirnya TMMD Reg Ke 108 dan anggota satgas meninggalkan Desa Beringin Rayo.

Seperti yang diungkapkan oleh Pak Agus, warga Desa Beringin Rayo, yang merasa sangat kehilangan dengan berakhirnya TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ktp.

“karena selama ini telah bersama sama dengan anggota Satgas TMMD Reg Ke-108 baik dalam kegiatan maupun dalam keseharian, selain itu pak agus juga mengucapkan terimakasih atas segala jerih payah dan pengorbanan anggota Satgas TMMD Reg Ke 108 selama melaksanakan pembangunan di Desa Beringin Rayo,” katanya. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda