Landak post authorKiwi 02 Juli 2020 82

Peringatan Hari Bhayangkara Digelar Virtual, Karolin Nilai Jajaran Polres Landak Semakin Profesional

Photo of Peringatan Hari Bhayangkara Digelar Virtual, Karolin Nilai Jajaran Polres Landak Semakin Profesional HUT BHAYANGKARA – Bupati Landak, Karolin Margret Natasa berama Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Landak, Rabu (1/7).

LANDAK, SP – Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Landak tahun ini digelar secara sederhana di tengah pendemi Covid-19. Perayaan Hari Bhayangkara di Kabupaten Landak diikuti secara virtual bersama Presiden RI, Joko Widodo dan diikuti oleh Forkopimda Landak serta jajaran pejabat utama Polres Landak dan anggota Polres Landak, selasa (1/7).

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, selaku inspektur upacara dengan diikuti 34 Polda serta 504 Polres seluruh Indonesia termasuk Polres Landak.

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa usai upacara mengatakan aparat kepolisian di Polres Landak semakin profesional, modern dan terpercaya walaupun saat ini sedang memasuki masa new normal pandemi Covid-19.

“Memang kita ini dalam masa yang tidak biasa, walaupun sedang memasuki new normal. Saya berharap dukungan keamanan dari pihak kepolisian di Landak, serta terus bersinergi bersama membangun Landak, termasuk di masa pandemi Covid-19 ini,” ucap karolin.

Karolin juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Landak yang sudah turut membantu pihaknya saat pembagian sembako kepada masyarakat Landak di masa pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak dan jajarannya karena juga sudah membantu meringankan masyarakat dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 20 ton beras saat masa pandemi Covid-19,” terang Karolin.

Sementara itu Kapolres Landak, AKPB Ade Kuncoro mengajak jajaran Polres Landak untuk terus mendukung Pemkab Landak dengan memberikan keamanan dan ketertiban.

“Kita sudah melakukan beberapa rangakaian kegiatan seperti bakti sosial yang memberikan bantuan beras 20 ton ke masyarakat Landak, donor darah, dan hari ini melaksanakan puncak Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Landak,” kata Ade.

“Kami harapkan kerja sama, komunikasi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat ditingkatkan, serta untuk jajaran Polres Landak agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Landak dalam menciptakan keamanan di Landak,” ungkap Ade.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-74 di Landak juga disertai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan ke anggota Polri tertua dan anggota Polwan termuda di jajaran Polres Landak. Selain itu juga diberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat yang berulang tahun pada 1 Juli yang bertepatan dengan Ulang Tahun Bhayangkara. (ril/jee)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda