Landak post authorKiwi 05 Juli 2021

Ikuti Apel Hari Bhayangkara, Karolin Minta Polisi Lebih Profesional Mengayomi

Photo of Ikuti Apel Hari Bhayangkara, Karolin Minta Polisi Lebih Profesional Mengayomi Ilustrasi Upacara Hari Bhayangkara

 

LANDAK, SP - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa bersama Forkopimda Landak mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 75 tahun secara virtual yang dilaksanakan langsung oleh Mabes Polri dengan bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bertempat di Aula Mapolres Landak, Kamis (1/7).

Karolin mengucapkan terima kasih kepada Polri, dalam hal ini Polres Landak, yang selalu bersama-sama Pemerintah Kabupaten Landak terus menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Landak, terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Di hari ulang tahunnya, semoga Polri tetap bersemangat dan bisa mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19. Secara umum dengan bertambahnya usia, saya harapkan jajaran polri semakin profesional kedepannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Karolin.

Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 75 Tahun yakni Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Naju, merupakan langkah positif yang dilakukan Polri dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Karolin bersama Forkopimda Landak mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 75 tahun secara virtual.

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro meminta dukungan dan kerja sama seluruh stakeholder dalam upaya menjalankan tugas kepolisian terkhusus pada saat Pandemi Covid-19.

Polres Landak akan siap mendukung tugas Satgas Covid-19 Kabupaten Landak untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak.

“Dalam upaya mendukung Pemerintah Kabupaten Landak untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, kami Polres Landak terus mendukung Satgas Covid-19 dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan PPKM Mikro serta mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Landak,” ungkap Ade Kuncoro. (slk/ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda