Landak post authorBob 09 November 2021

 Permudah Masyarakat Dapatkan Vaksin, Yonarmed 16 Buka Gerai Vaksin

Photo of  Permudah Masyarakat Dapatkan Vaksin, Yonarmed 16 Buka Gerai Vaksin BUKA GERAI - Batalyon Armed 16/Komposit membuka gerai vaksin di Asrama Yonarmed 16/KMP di Jalan Serimbu KM.1, Kelurahan Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Ist

NGABANG, SP - Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19. Batalyon Armed 16/Komposit membuka gerai vaksin di Asrama Yonarmed 16/KMP di Jalan Serimbu KM.1, Kelurahan Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Pendaftaran dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pukul 09.00-11.30 WIB dan sesi kedua pukul 13.30-16.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat.

Danyonarmed 16/KMP Letkol Arm Ari Sugiharto S. Sos., menjelaskan sebanyak 5 vial vaksin disediakan untuk masyarakat umum setiap hari. Calon penerima vaksin cukup membawa FC KTP/KK untuk dosis I dan sertifikat vaksin ke-1 untuk dosis II. Tidak lupa mengisi draf skrinning vaksin.

Tambah Danyon menjelaskan, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca. Petugas dari Seksi kesehatan Yonarmed 16/KMP yang akan menjadi vaksinator.

"Dengan diadakannya gerai vaksin ini, diharapkan target kekebalan kelompok segera terbentuk dan dapat menekan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak," katanya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda