Landak post authorEliazer 09 November 2022

Samuel Optimis Pembangunan Rumah Sakit Pratma di Desa Tunang Selesai Tepat Waktu

Photo of Samuel Optimis Pembangunan Rumah Sakit Pratma di Desa Tunang Selesai Tepat Waktu Pj Bupati Landak, Samuel saat memeriksa progres pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Selasa (8/11).

LANDAK, SP – Penjabat Bupati Landak, Samuel meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Selasa (8/11). Dalam kesempatan tersebut, Samuel mengatakan tersisa delapan minggu sampai dengan akhir tahun tenggat waktu pembangunan Rumah Sakit Pratama tersebut.

“Ada beberapa kendala yang dihadapi selama pelaksanaan pembangunan rumah sakit ini, seperti pengadaan barang dan cuaca yang tidak menentu. Saya sangat memprioritaskan pembangunan rumah sakit ini, karena merupakan proyek mercusuar, yang mana sudah pasti banyak pihak yang menaruh perhatian atas pembangunannya,” tutur Samuel lewat keterangan Diskominfo Landak.

Samuel juga berpesan kepada semua pihak untuk senantiasa menyamakan persepsi sehingga pembangunan rumah sakit dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya yakin dan optimis pembangunan rumah sakit ini bisa selesai tepat waktu serta dengan kualitas yang mantap,” ujarnya. (*)

 

 

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda