Landak post authorEliazer 09 November 2022

Tekan Inflasi, Pemkab Landak Salurkan Bansos Tahap Empat di Kuala Behe

Photo of Tekan Inflasi, Pemkab Landak Salurkan Bansos Tahap Empat di Kuala Behe Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak, Yonas saat membagikan bansos ke warga yang membutuhkan.

LANDAK, SP – Pemkab Landak menyalurkan bantuan sosial tahap IV dalam rangka penanganan inflasi Tahun 2022 di Kecamatan Kuala Behe, Rabu (9/11). Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak, Yonas mengatakan bantuan ini merupakan lanjutan bantuan untuk pedagang rentan/pelaku usaha UMKM.

“Bantuan sosial ini dilaksanakan guna menyikapi kenaikan harga di berbagai sektor terutama bahan pokok pangan,” ujar Yonas, lewat keterangan Diskominfo Landak.

Yonas berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban belanja kebutuhan pokok para pedagang rentan/pelaku usaha UMKM.

“Pemkab Landak telah merencanakan bantuan sosial kepada beberapa sasaran yaitu para pedagang rentan/pelataran, tukang ojek, angkutan desa, angkutan air dan angkutan umum. Adapun bantuan tersebut berupa barang sembako dan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi angkutan umum,” tutup Yonas. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda