Landak post authorEliazer 10 Juli 2022

Pj Bupati Landak Serahkan Bantuan Sapi Kurban dari Pemprov Kalbar

Photo of Pj Bupati Landak Serahkan Bantuan Sapi Kurban dari Pemprov Kalbar

LANDAK, SP – Penjabat Bupati Landak, Samuel menyerahkan bantuan dua sapi kurban dari Pemprov Kalbar untuk dua Masjid di dua Kecamatan di Kabupaten Landak, Sabtu (9/7).

Dua masjid yang mendapat bantuan sapi kurban tersebut yaitu Masjid Jami Keraton Ismahayana Landak Kecamatan Ngabang dan Masjid Nurul Yaqin Serimbu Kecamatan Air Besar.

“Semoga masyarakat Kabupaten Landak pada saat hari Raya Iduladha dapat menjalankan ibadahnya dengan baik dan lancar,” ucap Samuel dalam keterangan dari Forkopim Pemkab Landak.

Samuel juga berharap suasana hari raya Iduladha bisa dirayakan bersama keluarga dengan khusyuk dan khidmat. Dirinya juga berpesan pembagian daging kurban dilakukan dengan tertib dan disalurkan kepada masyarakat yang berhak.

“Pastikan daging kurban ini nanti bisa disalurkan dengan baik kepada yang memang benar-benar berhak menerimanya,” pesannya.

Perwakilan penerima bantuan sapi kurban untuk Masjid Nurul Yaqin Serimbu Camat Air Besar, M. Ivan Zulfisani mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalbar yang telah memberikan bantuan sapi kurban.

“Semoga hewan kurban ini menjadi penyambung silaturahmi antar umar beragama, semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi umat muslim, khususnya yang ada di desa Serimbu,” ucapnya.

Ivan juga berharap semoga ke depan Pemkab Landak bisa kembali menyalurkan bantuan sapi kurban untuk Kecamatan Air Besar.

“Selain itu kami dari Pemerintah Kecamatan Air Besar dan Pemerintah Desa Serimbu dan Pengurus Masjid juga terus berupaya untuk menambah jumlah hewan kurban, mengingat jumlah umat muslim di Kecamatan Air Besar sangat banyak dan wilayahnya yang cukup luar,” tutup Camat Air Besar. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda