Landak post authorBob 14 Agustus 2020 61

Lewat Aplikasi Motorku X, Dealer Honda di Ngabang Tetap Bertahan di Masa Pandemi Covdi-19

Photo of Lewat Aplikasi Motorku X, Dealer Honda di Ngabang Tetap Bertahan di Masa Pandemi Covdi-19 Lewat Aplikasi Motorku X, Dealer Honda di Ngabang Tetap Bertahan di Masa Pandemi Covdi-19

DI TENGAH pandemi Covid-19, dealer Honda di Ngabang, gencar mensosialisasikan dan memnafaatkan penjualan motor lewat media sosial, salah satunya Aplikasi Moitorku X.

DenganAplikasi MotorKu X, pelanggan setia Honda yang masih #dirumahaja, bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Termasuk bagi pelanggan yang sudah waktunya servis motor. Aplikasi Motorku X punya fitur servis di rumah.

Cukup booking servis lewat aplikasi Motorku X dan maka teknisi AHASS, bengkel resmi Honda, akan segera meluncur ke rumah pelanggan.

“Tunggu apalagi? Yuk booking servis sekarang juga! Buat kamu yang belum download aplikasi Motorku X, jangan lupa download di Playstore ya,” ujar Kepala Cabang Honda Ngabang, Armianus.

Aplikasi MotorKu X, adalah layanan online yang memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen setia sepeda motor Honda bersama jaringan dealer terus berupaya berinovasi dalam mengutamakan kemudahan layanan bagi konsumen setia Honda.

Kini konsumen Honda tidak perlu khawatir dan bingung apabila ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda, tetapi ingin mengetahui terlebih dahulu spesifikasi & harga serta nominal angsuran untuk sepeda motor impian.Aplikasi “Motorku X” siap menjadi solusinya.

Konsumen yang tidak sempat berkunjung ke dealer dan bertanya-tanya tentang spesifikasi motor yang diinginkan, sekarang semua bisa diketahui secara instan melalui aplikasi “Motorku X”.

“Melalui layanan aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan gambaran tentang sepeda motor yang akan menjadi pilihannya,” tuturnya. (mul)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda