Landak post authorBob 15 Juni 2021

Terima Bantuan Dari Bupati Landak, Warga Dusun Nyawan Sampaikan Terima Kasih

Photo of Terima Bantuan Dari Bupati Landak, Warga Dusun Nyawan Sampaikan Terima Kasih Terima Bantuan Dari Bupati Landak, Warga Dusun Nyawan Sampaikan Terima Kasih

LANDAK, SP - Usai mendapat bantuan dari Bupati Landak Karolin Margret Natsa sebanyak lima puluh warga yang terkonfirmasi COVID-19 di dusun Nyawan desa Kuala Behe mengucapkan terima kasih atas bantuan yang mereka terima.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Camat Kuala Behe Richy mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Landak kepada warga dusun Nyawan.

“Seperti diketahui bahwa bantuan yang kita terima ini dikhususkan bagi beberapa warga kita yang terkonfirmasi dan menjalani isolasi mandiri. Mewakili warga di Dusun Nyawan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak atas bantuannya bagi warga kita disini. Kita berharap semua warga yang sudah mendapat bantuan ini segera cepat sembuh dan dalam keseharian mereka selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, bantuan tersebut kita salurkan pada hari minggu kemarin,” ujar Camat Kuala Behe kepada Media Center Pemerintah Kabupaten Landak, Senin (14/06/21).

Richy juga menjelaskan bahwa bantuan ini berupa paket sembako serta vitamin guna memperkuat daya imunitas tubuh masyarakat.

“Bantuan ini meski tidak banyak tetapi saat menerima bantuan ini kepada saya warga mengatakan sangat bangga atas kepedulian Bupati Landak kepada mereka” ujar Richy.

Menanggapi hal ini, Bupati Landak mengatakan bahwa pemerintah terus berupaya melakukan yang terbaik bagi warga yang terkonfirmasi serta menjalankan isolasi mandiri ditempatnya masing-masing.

"Terima kasih kepada warga Dusun Nyawan atas kepatuhan mereka dalam menjalankan isolasi mandiri, kita ingin warga lainnya yang bilamana terkonfirmasi positif COVID-19 juga melakukan hal yang sama," ucap Bupati Landak di kantor Bupati.

Bupati Karolin juga berpesan kepada seluruh warga Kabupaten Landak untuk terus menjaga diri supaya tidak terpapar COVID-19.

"Mari tetap disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 5M dan perlu diingat bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan secara pribadi maka kita juga turut serta menjaga keluarga, lingkungan dan wilayah kita supaya terbebas dari penyebaran virus corona," ungkap Bupati Landak. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda