Landak post authorKiwi 17 Januari 2021

Baguna Kalbar Salurkan Bantuan ke Posko Bantuan Banjir Landak

Photo of Baguna Kalbar Salurkan Bantuan ke Posko Bantuan Banjir Landak MENYERAHKAN - Kepala Baguna PDI Perjuangan Kalbar, Angeline Fremalco menyerahkan bantuan kepada kepada Bupati Landak, Karolin Margret Natasha, di Posko Penanganan Darurat Banjir Kabupaten Landak 2021, tepatnya Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak

LANDAK, SP - Beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Landak terendam banjir akibat curah hujan tinggi sejak Rabu (13/1) lalu.

Kecamatan-kecamatan tersebut antara lainKecamatan Air Besar, Kecamatan Kuala Behe, Kecamatan Ngabang, kecamatan Sengah Temila, dan kecamatan Mandor.

Untuk itu, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalimantan Barat turun langsung untuk memantau perkembangan sekaligus menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Baguna PDI Perjuangan Kalbar, Angeline Fremalco kepada Bupati Landak, Karolin Margret Natasha, di Posko Penanganan Darurat Banjir Kabupaten Landak 2021, tepatnya Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (17/1).

“Jadi hari ini, saya sebagai Kepala Baguna PDI Perjuangan mengantarkan sumbangan sembako kepada posko. Di mana seperti yang kita lihat, saat ini sedang proses pendistribusian,” tutur Angel.

Dirinya berharap, bantuan dari Baguna bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir kali ini.

Untuk diketahui, di Kecamatan Ngabang sendiri, ada 11 desa yang terdampak banjir. Walaupun masih cukup tinggi, namun debit air sudah mulai menyusut.

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini, cuacanya membaik dan banjir akan segera teratasi,” harap Angel. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda