Landak post authorEliazer 17 Oktober 2022

Pj Bupati Landak Tutup Puncak Perayaan HUT ke-23 Pemkab Landak Tahun 2022

Photo of Pj Bupati Landak Tutup Puncak Perayaan HUT ke-23 Pemkab Landak Tahun 2022

LANDAK, SP - Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Pemkab Landak berlangsung meriah. Perayaan yang digelar di halaman Kantor Bupati Landak, Sabtu (15/10) malam dihadiri ribuan masyarakat Landak.

Malam puncak ini merupakan acara penutup dari sejumlah rangkaian acara yang telah diadakan sebelumnya, mulai dari hiburan rakyat hingga pertandingan olahraga.

Penjabat Bupati Landak, Samuel dalam kegiatan tersebut mengatakan malam ini adalah puncak dari rangkaian acara yang sudah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-23 Pemkab Landak.

“Mulai dari permainan, upacara bendera, sampai malam ini pembagian hadiah yang terakhir, di mana malam sebelumnya juga sudah dibagikan,” katanya lewat keterangan Diskominfo Landak.

Samuel berharap dalam diusia ke-23, masyarakat Landak semakin kompak untuk bersama-sama membangun daerah.

“Selamat bersuka ria, ini pesta kita bersama, pesta masyarakat Landak, kepada para pemenang selamat atas prestasinya dan yang belum menang jangan berputus asa,” tutur Samuel.

Acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari musisi Ibu Kota yakni Seruni Bahar dan diiringi 99 Band. Sejumlah musisi lokal juga ikut mengisi acara pada malam itu. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda