Landak post authorKiwi 20 Januari 2021

Sebanyak 206 CPNS Landak Terima SK Pengangkatan

Photo of Sebanyak 206 CPNS Landak Terima SK Pengangkatan Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

LANDAK, SP – Bupati Landak, Karolin Margret Natasa menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan kepada 206 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Landak.

Penyerahan SK ini dilakukan di Aula Kantor Bupati Landak, Selasa (19/1) dan dihadiri langsung oleh perwakilan 50 orang CPNS, sedangkan yang lainnya menghadiri secara virtual di kantor instansi penempatan para CPNS.

Karolin menekankan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar bisa segera bekerja dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Selamat datang di lingkungan pemerintahan sebagai ASN, saya harap bisa melaksakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab, terintegrasi serta menjunjung tinggi nilai kehormatan sebagai calon PNS," ujar Karolin.

Karolin menyampaikan calon PNS masih ada tahapan-tahapan yang masih akan dilalui sehinggga nanti diangkat utuh sebagai PNS yang sudah definitif. Semua CPNS diharap terus belajar mengelola pemerintahan.

"Dalam birokrasi tentu diperlukan aparatur yang mempuni, yang mampu bekerja menjalankan tugas pemerintahan menjalankan kehadiran negara di masyarakat kita dalam upaya mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Saya harap para CPNS yang menerima SK mau belajar dan terus belajar, karena tata kelola pemerintahan terus berkembang," pinta Karolin.

Para calon PNS juga diingatkan agar bijaksana memanfaatkan teknologi yang berkembang, terutama bermedia sosial.

"Sebagai CPNS, saya harap dapat  memanfaatkan teknologi informasi dengan bijaksana untuk kepentingan profesionalitas sebagai PNS, terutama bijak dalam bermedia sosial," tutup Karolin. (lis)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda