Landak post authorKiwi 20 November 2020 94

Pemkab Landak Hibah Anggaran Bangun Aula SPN di Singkawang

Photo of Pemkab Landak Hibah Anggaran Bangun Aula SPN di Singkawang Ilustrasi

LANDAK, SP - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengatakan hadirnya Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar di Kota Singkawang menjadi harapan masyarakat Kalbar, termasuk masyarakat Kabupaten Landak menyiapkan anak-anak daerah untuk bisa menjadi polisi.

"Kita berharap adanya gedung SPN dapat mewujudkan cita-cita mereka menjadi polisi. Semoga kuota penerimaan Polri di Kalbar bertambah," Karolin saat menghadiri Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2020/2021 di SPN Polda Kalbar di Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Selasa (17/11).

Selain itu, Karolin juga menjelaskan, Pemkab Landak juga berkontribusi dalam pembangunan SPN dengan membangun gedung aula SPN dari dana hibah Pemkab Landak.

“Sudah kita lihat juga gedungnya 100 persen sudah bisa digunakan, waktu kita melihat gedung aula tersebut, mereka di SPN sudah menggunakan gedung tersebut untuk melakukan vidcon," terang Karolin.

Gedung Aula SPN Polda dilengkapi dengan fasilitas gudang, ruang pengelola, ruang ganti, ruang operator panggung, dan WC. (ril)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda