Landak post authorKiwi 21 September 2020 70

Kejari Landak dan LJC Bantu Korban Banjir

Photo of Kejari Landak dan LJC Bantu Korban Banjir BANTUAN – Perwakilan masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Manyuke, Kabupaten Landak secara simbolis menerima bantuan dari Kejati Landak dan Landak Jeep Club (LJC). ist

LANDAK, SP - Kejaksaan Negeri Landak bersama Landak Jeep Club (LJC) memberikan bantuan kepada korban banjir di Kacamatan Manyuke, Kabupaten Landak, kemarin.

Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Baringin mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, dengan menggandeng komunitas mobil untuk menyalurkan bantuan.

“Saya menggandeng LJC yang merupakan komunitas mobil off road untuk dapat menyalurkan bantuan di daerah-daerah yang tidak bisa diakses mobil biasa, dan bantuan ini juga membantu Pemkab Landak guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” tukas Baringin.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok, obat-obatan dan vitamin untuk anak-anak dan dewasa. Bantuan tersebut diberikan kepada perwakilan masyarakat yang didampingi pihak kecamatan dan kepolisian.

Sementara itu, Ketua Landak Jeep Club (LJC), Doddy mengungkapkan bahwa LJC selalu siap membantu Pemkab Landak dan instansi pemerintah dalam aksi sosial, salah satunya membantu menyalurkan bantuan bersama Kejari Landak.

“Kita berterima kasih kepada Kejari Landak yang mau mengajak kami untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini. Ke depannya diharapkan kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan agar dapat membantu masyarakat yang akses jalannya susah dilalui kendaraan biasa, kami selalu bekerja sama,” terang Doddy.

Di tempat terpisah, Bupati Landak, Karolin Margret Natasa menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Landak bersama LJC yang langsung ke lapangan membantu masyarakat terdampak banjir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kajari Landak beserta jajarannya dan Komunitas LJC yang sudah turun langsung ke lapangan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Ini salah satu bentuk kebersamaan serta kekompakan kita membantu masyarakat, dan ini sesuatu yang bagus,” ucap Karolin. (ril/jee)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda