Landak post authorKiwi 23 Januari 2021 96

Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Landak, Dewan Harap Pelayanan Lebih Baik

Photo of Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Landak, Dewan Harap Pelayanan Lebih Baik Anggota DPRD Landak, Cahyatanus

LANDAK, SP - Anggota DPRD Landak, Cahyatanus berharap pelayanan yang diberikan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Landak dapat lebih baik seiring peresmian kantor baru, beberapa waktu lalu.

"Kantor Kejaksaan Negeri Landak bukan hanya untuk sekadar memeriksa, tetapi juga untuk konsultasi persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Adanya kantor baru diharapkan pelayanan ke masyarakat lebih baik lagi ke depan," kata Cahyatanus, kemarin.

Sebelumnya, Bupati Landak, Karolin Margret Natasa meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri Landak. Peresmian juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi.

"Kedatangan beliau ke Landak sangat memberi semangat, terutama dalam pelayanan ke masyarakat dan meningkatkan inovasi kejaksaan dalam pencegahan pelanggaran hukum dan upaya menyelesaikan persoalan masyarakat di Landak," kata Karolin.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Masyhudi berharap pelayanan  di Kantor Kejaksaan Negeri Landak lebih optimal ke masyarakat, termasuk konsultasi hukum dan penerangan hukum.

“Saya berharap kantor ini bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Landak. Keadilan ditegakkan, hukum dirasakan keadilannya dan kemanfaatannya, sehingga masyarakat Landak ke depan merasakan keadilan hukum dan juga lebih makmur dan sejahtera lagi,” sebutnya.

Kantor Kejaksaan Negeri juga diharapkan dapat menigkatkan sinergitas atau kolaborasi pimpinan daerah dengan anggota Forkopimda dan tokoh masyarakat, agama dan organisasi untuk pengembangan dan memajukan masyarakat Landak. (srl)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda