Landak post authorEliazer 23 Januari 2023

Asisten Sekda Landak Hadiri Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen

Photo of Asisten Sekda Landak Hadiri Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen

LANDAK, SP - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak, Yonas menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen Kabupaten Landak, di Gereja PPIK Timotius Ngabang, Sabtu (21/1).

"Atas nama Pemkab Landak kami mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023," ucap Yonas dalam sambutannya dalam leterangan Diskominfo Landak.

Yonas memberikan apresiasi atas terselenggaranya Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen Kabupaten Landak.

"Saya mengapresiasi perayaan natal yang di adakan PIKI tahun ini, setelah dua tahun pandemi yang kita lalui dan Puji Tuhan di tahun ini kita dapat mengadakan Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen Kabupaten Landak dengan meriah dan penuh sukacita," ujar Yonas.

Yonas Berharap agar perayaan tahun depan depat dilaksanakan di tempat yang memiliki kapasitas yang lebih besar.

 

"Saya harap kepada PIKI Kabupaten Landak, tahun depan rencananya akan di adakan di aula kantor bupati agar kapasitasnya lebih besar, sehingga kita dapat menyatukan pikiran kita sebagai orang kristen yang beriman," harap Yonas.

Tidak lupa, Yonas  juga berpesan agar sebagai orang Kristen yang berintelektual dapat bekerja dan melayani seluruh masyarakat Kabupaten Landak.

"Kita sebagai orang Kristen yang berintelektual , kita harus menyatukan segala pikiran untuk mendapatkan inspirasi sehingga kita  dapat bekerja dengan melayani masyarakat dan tentunya apa yang kita kerjakan dapat menjadi berkat bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Landak," tutup Yonas. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda