Landak post authorBob 25 Agustus 2021

Babinsa Koramil 11/Ngabang Motivasi dan Arahkan Calon Pendaftar Secaba TNI-AD

Photo of Babinsa Koramil 11/Ngabang Motivasi dan Arahkan Calon Pendaftar Secaba TNI-AD Babinsa Koramil 11/Ngabang Motivasi dan Arahkan Calon Pendaftar Secaba TNI-AD

NGABANG, SP - Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang, Serma Jamari memberikan motifasi dan arahan kepada para pendaftar Secaba TNI AD di Makoramil Ngabang, Rabu (25/8/2021).

Dalam arahannnya, Serma Jamari mengatakan supaya menjaga kesehatan dalam memenuhi target seleksi harus berlatih dan jaga serta cek kesehatan secara rutin agar pada saat seleksi semua sudah siap.

Selanjutnya, Serma Jamari memberikan motifasi bahwa masuk TNI AD adalah tugas yang mulia untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

"Masuk TNI AD itu tidak dipungut biaya (Gratis). Yang penting siapkan fisik dan mental, tetap semangat dan terus berdoa," tegas Serma Jamari.

Sementara itu salah seorang calon pendaftar TNI-AD, Adrianus mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi TNI adalah cita-citanya sejak dulu.

"Saya bercita-cita membanggakan kedua orang tua dan ingin mengabdikan diri kepada Negara dengan menjadi TNI AD," ucap Adrianus. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda