Landak post authorKiwi 27 Januari 2021 2,151

Bupati Lantik Pejabat Pengawas di Disdukcapil Landak

Photo of Bupati Lantik Pejabat Pengawas di Disdukcapil Landak Bupati Landak Karolin Margret Natasa

LANDAK, SP - Bupati Landak Karolin Margret Natasa melantik pejabat tiga pejabat pengawas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Landak.

Pelantikan dilakukan sesuai Permendagri Nomor 76 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat pada Unit Kerja yang Menangani Urusan Administrasi Kependudukan di Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Pemkab Landak mengusulkan pejabat pengawas di lingkungan Disdukcapil dengan menyampaikan rekomendasi melalui Gubenur Kalbar, yang kemudian ditindaklanjuti Kemendagri melalui Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Jakarta,” ungkap Karolin.

Karolin berpesan kepada Pegawai Negeri Spil (PNS) yang dilantik agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, pasalnya kata dia pelayanan yang diberikan di Disdikbud  sangat penting.

Karolin juga meyakinkan bahwa mereka yang dilantik sebelumnya telah melalui pertimbangan dan kajian khusus dengan melihat masa kerja, latar belakang pendidikan, dan kompetensi.

“Jabatan yang saudara emban tentunya memerlukan keseriusan serta komitmen yang tinggi dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal terutama terkait dengan kependudukan masyarakat di Landak,” paparnya.

Karolin juga berharap jabatan yang diemban oleh pejabat yang dilantik dapat dijalankan dengan baik dan nantinya memberikan pengaruh positif untuk masyarakat Landak.

“Saya percaya saudara-saudari mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (lis)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda