Landak post authorEliazer 27 Desember 2022

Samuel Harap Natal Bawa Kedamaian di Bumi Intan

Photo of Samuel Harap Natal Bawa Kedamaian di Bumi Intan

LANDAK, SP - Ratusan warga menghadiri Open House Natal yang digelar penjabat (Pj) Bupati Landak, Samuel di Pendopo Bupati Landak.

Open House tak hanya dihadiri oleh sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda dan ASN di lingkungan Pemkab Landak, tetapi juga dihadiri warga Kabupaten Landak.

Samuel bersama istri menyalami satu persatu tamu yang hadir. Sambil menyalami tamu, Samuel juga mempersilakan para tamu untuk menikmati hidangan yang disediakan.

Kepada awak media, Samuel mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir di Open House Natal tahun ini. Ia berharap Natal tahun ini membawa kedamaian di Bumi Intan.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan meramaikan Natal tahun ini," ucapnya di Ngabang, dalam keterangan Diskominfo Landak.

Samuel mengimbau kepada warga untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama pada momen Natal ini. Kerukunan yang telah terjaga diharapkan dapat semakin erat. Ia juga mengingatkan warga untuk menjaga kondusifitas serta ketertiban selama Natal.

"Terutama saat pelaksanaan ibadah dan perayaan agar menjaga ketertiban dan kondusivitas wilayah masing-masing," ungkapnya.

Sebagai informasi, Samuel menggelar Open House selama dua hari, yakni Minggu (25/12) hingga Senin (26/12). Pada hari pertama, open house dihadiri oleh Sekda Landak, Kapolres Landak, Danmdi 1201/Mempawah, Kajari Landak dan sejumlah pejabat OPD di lingkungan Pemkab Landak serta tokoh masyarakat di Landak. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda