Landak post authorEliazer 29 September 2022

Staf Ahli Bupati Landak Harap Kehadiran Polsubsektor Beri Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

Photo of Staf Ahli Bupati Landak Harap Kehadiran Polsubsektor Beri Pelayanan Maksimal ke Masyarakat Staf Ahli Bupati Landak Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ocin saat peresmian Kantor Polsubsektor Sompak dan Polsubsektor Jelimpo Kesatuan Polres Landak, Rabu (28/9). IST

LANDAK, SP - Staf Ahli Bupati Landak Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ocin menghadiri acara peresmian Kantor Polsubsektor Sompak dan Polsubsektor Jelimpo Kesatuan Polres Landak, Rabu (28/9).

Dalam acara peresmian, Ocin mengatakan Pemkab Landak menyambut baik kehadiran Polsubsektor Sompak dan Jelimpo.

“Kami menyambut baik di resmikannya Polsubsektor Sompak dan Jelimpo ini, dengan harapan pelayanan ke masyarakat lebih baik lagi dan lebih tingkatkan lagi dari sebelumnya," ujar Ocin lewat keterangan Diskominfo Landak.

Ocin juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Landak dan jajaran karena telah menjalankan tugas dengan baik pada saat Pilkades Serentak di Kabupaten Landak.

“Ini merupakan kerja sama yang baik dan hendaknya terus kita tingkatkan sehingga pembangunan di tempat kita dapat berjalan dengan baik," harap Ocin.

Ocin berharap melalui Polsubsektor ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat Landak.

“Kami berharap agar Polsubsektor ini maka dijajaran polisi atau petugas yang bertugas dapat lebih profesional dengan memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat," harap Ocin.

Di tempat yang sama, mantan Bupati Landak, Karolin Margret Natasha mengungkapkan adanya Polsubsektor Sompak dan Jelimpo maka pelayanan ke masyarakat menjadi lebih dekat.

“Adanya Polsubsektor ini kita harapkan pelayanan dapat diberikan makismal ke masyarakat sehingga semakin dekat, murah dan cepat," pinta Karolin. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda