Landak post authorBob 29 November 2020 55

Koramil Mempawah Hulu Edukasi dan Bagikan Masker ke Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Photo of Koramil Mempawah Hulu Edukasi dan Bagikan Masker ke Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19 Koramil Mempawah Hulu Edukasi dan Bagikan Masker ke Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

NGABANG, SP - Dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19. Koramil 1201-07/Mempawah Hulu membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, di wilayah Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Sabtu (28/11/2020).

Pembagian masker kali ini dilaksanakan di sejumlah titik di Desa Garu dan Desa Pahokng. Masker dibagikan kepada warga yang sedang beraktivitas ditempat keramaian juga bagi pengguna jalan raya.

Danramil Mempawah Hulu Kapten Inf Ceng Deding mengatakan, selain membantu Pemerintah, pembagian masker ini merupakan bakti dan kepedulian TNI kepada masyarakat. Pasalnya, masyarakat punya peran penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya Kapten Inf Ceng Deding menyampaikan, penanganan penyebaran virus corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Selain membagikan masker, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah, juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 ini,” kata Kapten Inf Ceng Deding.

Kegiatan ini salah satu program pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 yang merebak di masyarakat, jadi kami ingin masyarakat mematuhi dan mendukung penuh peraturan yang telah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda