Melawi post authorKiwi 03 Desember 2020 93

Masyarakat Batu Buil-Batu Nanta Nyatakan Dukungan untuk Panji-Ahmaddin

Photo of Masyarakat Batu Buil-Batu Nanta  Nyatakan Dukungan untuk Panji-Ahmaddin

Nanga Pinoh, SP - Masyarakat dua desa di Kecamatan Belimbing, Batu Nanta dan Batu Buil memberikan dukungannya pada Paslon nomor urut 1, Panji-Ahmaddin. Dukungan ini disampaikan saat kampanye dialogis Cabup Panji di dua desa tersebut, Rabu (2/12).

Dukungan tersebut disampaikan elemen masyarakat di dua desa itu disampaikan langsung kepada calon bupati Panji, saat melaksanakan kampanye dialogis dan tatap muka dengan masyarakat setempat, Rabu 2/12).

“Yang pasti kami siap mendukung pasangan PANAH. Semua elemen masyarakat telah komitmen untuk memenangkan PANAH,” kata Antonius Gabriel, salah satu tokoh pemuda Desa Batu Buil.

Senada, salah satu tokoh masyarakat di Desa Batu Nanta, Laurensius, juga menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan PANAH di Pilkada Melawi 9 Desember 2020.

Dikatakan, paslon ini tidak diragukan lagi kapasitasnya untuk menjadi pemimpin masyarakat, terlebih Panji merupakan petahana, sehingga dinilai sangat berpengalaman.

“Kami tetap setia memilih nomor urut 1, karena mereka memiliki visi misi dan program kerja yang memihak kepada rakyat. Kami merasakan saat Pak Panji menjadi bupati periode pertama, pembangunan sangat terasa,” ujar Laurensius.

Menurut dua tokoh ini, di kepemimpinan Panji pada periode pertama sebagai Bupati Melawi, banyak torehan keberhasilan yang dirasakan manfaatnya oleh masyatakat. Baik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur jembatan dan jalan serta berbagai pembangunan sektor lainnya.

Sementara itu, secara langsung Panji menyampaikan kesungguhannya bersama Abang Ahmaddin untuk melanjutkan pembangunan daerah.

Ia berjanji akan melakukan peningkatan pembangunan disegala sektor yang berpihak untuk kepentingan masyarakat.

Panji berharap, masyarakat di Kecamatan Belimbing umumnya bisa merestui dan mendukung hingga memilih nomor urut 1 ini di Pilkada Melawi yang berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. (eko)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda