Melawi post authorBob 16 Oktober 2022

Polres Melawi dan Bhayangkari Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Banjir

Photo of Polres Melawi dan Bhayangkari Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Banjir Penyaluran bansos sembako pada anggota yang terdampak banjir. Ist
MELAWI, SP - Pejabat Utama Polres Melawi dan Bhayangkari Cabang Melawi menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat serta personelnya yang terdampak banjir, Kamis (13/10/2022).
 
Kegiatan bansos yang dipimpin oleh Wakapolres Melawi Kompol Asmadi didampingi Kabag Ops Kompol Aang Permana, Kabag SDM AKP Beny Tri Subagio, Kasat Binmas AKP Haryono dan beberapa Perwira serta Bintara Polres Melawi maupun para pengurus Bhayangkari Cabang Melawi ini dilaksanakan dengan menyambangi langsung rumah-rumah personel Polres Melawi dan personel Polsek yang berada di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.
 
Wakapolres Melawi Kompol Asmadi menyampaikan kegiatan baksos tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian pimpinan Polres Melawi yaitu Kapolres AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto dan Bhayangkari kepada personel Polres Melawi yang rumahnya terdampak banjir di Kabupaten Melawi.
 
"Ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan yaitu Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto dan Bhayangkari kepada personel Polres Melawi yang terdampak banjir," jelasnya.
 
Wakapolres Kompol Asmadi berharap bantuan sosial tersebut dapat menjadi pemacu semangat dan memupuk jiwa gotong royong di tubuh personel Polres Melawi dan Polsek Jajaran.
 
"Semoga kegiatan positif dan penuh dengan kekeluargaan serta rasa kebersamaan ini terus berlanjut di Polres Melawi ini. Dan semoga bantuan-bantuan ini, dapat bermanfaat dan berguna bagi personel," tuntasnya.
 
Selain personel kepolisian, Polres Melawi juga menyalurkan bantuan bagi masyarakat Terdampak banjir. Penyaluran dilakukan di sejumlah titik pada masyarakat. 
 
"Hal ini untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir dan tak bisa beraktivitas., " Ucapnya. (eko) 
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda