Melawi post authorKiwi 16 Oktober 2022

Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Partai Golkar Melawi

Photo of Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Partai Golkar Melawi Salah satu peserta mendapatkan doorprize sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Melawi. Ist

Melawi, SP - Senang bercampur haru terlihat dari wajah Anggun, Warga Kompas Raya usai nomor kupon yang ia genggam disebutkan panitia jalan sehat yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Melawi, Minggu (16/10). Doorprize utama Sepeda motor pun menjadi milik wanita cantik ini.

Jalan sehat digelar dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58. Tak cuma Anggun, ada ratusan peserta jalan sehat yang ikut berpartisipasi. Doorprize motor menjadi salah satu dari puluhan hadiah lainnya, mulai dari kompor, kipas angin, sampai TV. Dan yang tak kebagian pun masih tetap membawa bingkisan pulang ke rumah berupa minyak goreng.

Dalam rangkaian peringatan HUT Golkar ke 58 memang digelar sejumlah kegiatan. Jalan santai ini kata Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

"Jalan sehat ini ditargetkan memecahkan rekor MURI. Selain jalan sehat, Golkar juga menggelar ziarah serta acara puncak nantinya," paparnya

Mashur mengatakan, tema HUT Golkar kali ini Golkar Menang, Rakyat Sejahtera. Sebagai salah satu partai yang paling tua di Indonesia, Golkar turut hadir bersama masyarakat.

"Dengan berbagai kekurangan dan kelebihan, di Melawi, kita akan bersama masyarakat dan rakyat serta pemerintah untuk membangun Melawi. Golkar akan hadir bersama bupati dan wakil mengawal dan mensejahterakan masyarakat Melawi. Kehadiran kita bersama membangun dan membesarkan kabupaten yang kita cintai, " ujarnya.

Jalan sehat oleh DPD Golkar Melawi dimulai dengan start di depan Polsek Nanga Pinoh dan melalui rute jalan Juang serta memutar di Tugu Juang Nanga Pinoh. Jalan sehat diikuti para pengurus hingga fungsionaris Golkar serta masyarakat umum. Bahkan tak sedikit anak-anak ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Setelah jalan sehat, Golkar akan menyalurkan bansos dengan total 580 paket, bagi korban banjir," katanya.

Sementara itu, Bupati Melawi, Dadi Sunarya mengapresiasi kegiatan jalan sehat serentak. Ia juga mengatakan Pemda mendukung jalan santai serentak. Terkait HUT Golkar, Dadi berterima kasih partai Golkar telah bersinergi dalam pembangunan. Diharapkan Golkar dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

"Karena pada dasarnya semua partai baik, " katanya.

Terkait banjir, Pemda, kata Dadi juga telah menyalurkan bantuan bansos. Golkar yang akan menyalurkan bantuan diminta untuk berkoordinasi dengan dinas sosial dan BPBD.

"Agar tak tumpang tindih," pesannya.

Bupati Melawi Dadi Sunarya kompak hadir bersama Wabup Kluisen. Keduanya turut mencabut undian Doorprize. Turut hadir pula kepala OPD sertaForkopimda Melawi. (eko)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda