Melawi post authorBob 18 Oktober 2022

Pilkades Serentak di Kabupaten Melawi, 25 Personel Polsek Sayan Amankan Pergeseran Logistik

Photo of Pilkades Serentak di Kabupaten Melawi, 25 Personel Polsek Sayan Amankan Pergeseran Logistik Pilkades Serentak di Kabupaten Melawi25 Personel Polsek Sayan Amankan Pergeseran Logistik

MELAWI, SP - Jajaran Polsek Sayan turut melakukan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik Pilkades di Kecamatan Sayan, Selasa (18/10/2022). Sebanyak 25 personel akan disiapkan menjaga TPS dalam Pilkades serentak 19 Oktober ini.

Kesiapan ini terlihat dalam apel yang dipimpin Kapolsek Sayan, Ipda Noviyar Yunus dan dihadiri sebanyak 13 personel BKO Polres Melawi serta 12 personel Polsek Sayan yang bertugas melaksanakan pengawalan dan pengamanan TPS.

Noviyar Yunus mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan agar personel mempersiapkan kesiapsiagaan pengamanan TPS dan selalu menjaga kesehatan serta keselamatan diri agar dalam pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala desa bisa maksimal.

Ia juga memberikan pesan kepada seluruh personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan Pilkades agar selalu mempedomani SOP pengamanan dan apabila ada kendala di lapangan agar segera memberitahukan kepada Kapolsek dan Pamatwil.

Tujuannya supaya cepat dilakukan penambahan personel untuk melakukan pengamanan dan diberikan langkah-langkah pencegahan serta upaya kepolisian agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Personel yang berada di TPS melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta tetap mematuhi prokes karena Covid-19 masih ada pada saat ini, " katanya. (eko susilo)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda