Melawi post authorBob 19 Oktober 2020

Resmi Jabat Sekda Melawi, Paulus Ikuti Jejak Sang Abang

Photo of Resmi Jabat Sekda Melawi, Paulus Ikuti Jejak Sang Abang Jadi Sekda, Paulus Ikuti Jejak Sang Abang

NANGA PINOH, SP - Ada kisah menarik dalam pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Melawi Paulus pekan lalu. Ternyata dalam keluarganya tercatat pula ada abang yang juga pernah menjabat sebagai Sekda di kabupaten yang berbeda.

Sebelum Paulus dilantik menjadi Sekda, ada Ludis yang terlebih dahulu menjabat posisi serupa di Kabupaten Landak. Saat ini sang abang telah menjalani masa purna tugas sejak beberapa tahun lalu.

Paulus mengungkapkan ada kebanggaan tersendiri bahwa ia bisa menjejaki karir menjadi Sekda seperti halnya yang juga telah dijalani abangnya. 

"Siapapun ini suatu pencapaian tinggi yang perlu disyukuri, khususnya bagi saya. Tentu bukan bangga karena jabatan ini, tapi seharusnya saya dan keluarga bangga dengan jabatan ini bila saya bermanfaat. Saya memberikan manfaat dan membawa kemajuan bagi Melawi," katanya.

Paulus mengatakan abangnya pun telah memberikan apresiasi serta juga kerap memberikan motivasi pada dirinya. Apalagi sang abang, Ludis yang memiliki  pengalaman yang banyak sebagai sekda.

"Selain beliau adalah abang dalam keluarga kami juga menjadi mentor saya. Sehingga saya dapat petunjuk dan bimbingan darinya. Saya juga bangga karena ia punya ilmu dan kemampuan mumpuni," paparnya. (eko/bah)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda