Melawi post authorBob 19 Desember 2022

Polsek Sayan Awasi Penyaluran BLT-DD Desa Mekar Pelita

Photo of Polsek Sayan Awasi Penyaluran BLT-DD Desa Mekar Pelita Bhabinkamtibmas Polsek Sayan yang ikut memantau langsung penyaluran BLT di Desa Mekar Pelita. Ist
MELAWI, SP - Bhabinkamtibmas Polsek Sayan  Briptu Florensius Yoga melaksanakan pengawasan pembagian BLT-DD triwulan akhir tahun 2022 di Desa Mekar Pelita Kecamatan Sayan, Jumat (16/12/2022).
 
Kegiatan pembagian BLT-DD tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Mekar Pelita bersama perangkat Desa Mekar Pelita dan masyarakat penerima bantuan sosial sebanyak 91 KPM (keluarga penerima manfaat).
 
Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan pengawasan serta pengamanan pembagian BLT-DD tersebut agar proses penyaluran bantuan sosial yang diterima masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif.
 
"Supaya kegiatan penyaluran BLT-DD ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," jelasnya.
 
Kapolsek Ipda Noviyar Yunus juga mengatakan pemberian bantuan sosial berupa uang tunai dari BLT-DD tersebut merupakan program Pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat. 
 
"Dengan adanya bantuan ini, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan bijaksana serta dipergunakan sesuai kebutuhan utama masyarakat," ujarnya. 
 
Dia juga menyampaikan, BLT yang diterima masyarakat dapat dimanfaatkan untuk menyambut Natal dan tahun baru. Sehingga daya beli masyarakat tetap dapat meningkat di tengah lesunya ekonomi masyarakat saat ini. (eko) 
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda